Novel Seeking The Flying Sword Path Bahasa Indonesia Chapter 2

Bab 2 - Tangkap

Saat senja, saudaranya, Qin An, meninggalkan Qin Yun dengan enggan. Dia membawa istri dan anak-anaknya ke kereta kuda menuju suara kota.

Langit malam turun.

Qin Yun berubah menjadi pakaian hitam dan tiba di rumah saudaranya. Dia saat ini berdiri di sudut gelap.

"Dari tanda yang saya tinggalkan pada saudara laki-laki, ini dia." Qin Yun melihat ke manor ini, "Ini sebenarnya pertama kalinya aku berada di rumah saudara laki-laki." Aku tidak percaya itu untuk masalah monster. "

Dengan satu langkah, dia terbang puluhan meter ke langit dan mendarat di atap sebuah paviliun. Tanpa suara, dia setengah berjongkok saat dia mengamati seluruh manor.

Rumah itu adalah beberapa pelayan yang berpatroli. Di tempat gelap, bahkan ada penjaga yang memperhatikannya.

"Mantra mata, buka!"

Pola roh terkondensasi di mata Qin Yun dan dia sekali lagi membuka matanya.

Di bawah tatapan mata mantra itu, gumpalan kehidupan dua penjaga yang berada dalam kegelapan dan keenam pelayan yang berpatroli di sekitar semua menunjukkan. Qin Yun juga melihat saudaranya, istri Qin An dan isteri saudaranya dan anak perempuannya. Mereka semua tertidur saat ini. Di bawah rentang mata mantranya, bahkan jika ada bangunan yang menghalangi pandangannya, dia bisa melihat gumpalannya.

"Ketemu." Qin Yun dengan cepat menemukan aura monster hijau tebal yang dipancarkan dari salah satu ruangan tempat pelayan berada.

Shou.

Sosok kabur tanpa henti berjalan puluhan meter ke pintu kamar dan memberinya dorongan ringan. Kunci di pintu dibuka secara alami.

... ..

Di dalam ruangan.

Seorang gadis kecil yang tidak mengenakan apapun kecuali lapisan tipis kulit yang ketat saat ini sedang duduk di tempat tidurnya saat dia mengerutkan alisnya.

"Hmph hmph, akan memakan waktu tiga bulan lagi sebelum aura monster menyatu dengan tiga jiwa dan tujuh rohnya." Sebuah aura pembunuhan yang menyeramkan muncul di matanya, "Menghitung enam bulan saya sudah berada di sini, karena orang fana kaya dan kecil ini, saya harus menjadi pembantunya selama sembilan bulan? Saya memakan semua barang itu sehingga cocok untuk saya. "

Monster haus darah harus bekerja sebagai pembantu yang melayani orang lain. Bagaimana mungkin dia tidak marah?

Hanya saja dia menahan diri sekarang juga.

"Saat lewat tengah malam, setelah Qin An benar-benar tertidur, aku bisa pergi dan menyerap Yang Aura lagi." Gadis muda itu memejamkan mata dan mulai diam menunggu.

Mendadak-

Pintu terbuka lebar.

Namun, gadis itu masih bisa merasakannya dan membuka matanya. Segera, dia melihat pria berpakaian hitam muda yang masuk. Pria muda berpakaian hitam dengan sangat santai masuk dan saat dia melakukannya, sebuah gelombang tak terlihat terpancar bersamanya di tengahnya.

"Segel!"

Saat Qin Yun masuk, dia juga memberikan mantra dan sebuah rintangan ringan terbentang, meliputi Qin Yun dan gadis di dalam ruangan. Jelas, mereka yang menggunakan mata telanjang tidak bisa melihat penghalang cahaya ini.

 "Mantra Sealing" bisa menutup area sekitar dan menjebak musuh! Bisa juga memisahkan ruang di dalam penghalang dan di luar penghalang. Yang lainnya tidak bisa mendengar apa yang terjadi di dalam. Akhirnya, bahkan bisa menyegel kekuatan musuh. Ini adalah mantra yang sangat mengesankan.Qin Yun menutup pintu dengan acuh tak acuh. 

"Mantra?" Jantung gadis itu bergetar.Mantra adalah teknik yang didirikan oleh Taois atau Budha yang agung dengan memahami kekuatan surga dan bumi. Mantra tidak diajarkan kepada siapapun dan kondisi untuk melemparkannya sangat, sangat sulit. Tingkat masuk untuk mempelajarinya sangat tinggi. Hanya bisa memberi mantra menunjukkan betapa menyeramkannya pria berpakaian hitam ini.

"Jadi itu hanya monster kucing," kata Qin Yun sambil menatap gadis muda itu. Di bawah mata mantra, dia bisa melihat bentuk asli gadis muda itu.Gadis itu masih mengenakan pakaian ketat dari kulit saat dia berjalan dari tempat tidur dengan rasa takut.  
Dengan kakinya yang telanjang berdiri di sana, dia dengan lemah berkata, "Tolong lepaskan saya, tolong saya, walaupun saya berada di keluarga Qin, saya tidak membahayakan." 

"Apakah tidak ada salahnya? Bagaimana master keluarga ini, Qin An penuh dengan aura monster Anda yang ada di dalam organ tubuhnya?" Qin Yun tidak terburu-buru melakukan apapun. Ada banyak hal yang mencurigakan yang tidak dia ketahui, "Jika terus berlanjut, Qin An mungkin akan sangat sakit di tempat tidur tanpa obat apapun. Hanya kematian." 

"Apa," gadis itu terkejut dan air mata mulai mengalir di matanya. "Saya tidak, saya tidak pernah ingin menyakiti kekasih saya."

"Tidak?" Qin Yun menatapnya dengan dingin, "Tapi kau membunuhnya." 

"Tidak, saya tidak, saya tidak ingin menyakitinya, saya tidak tahu!" Gadis itu dengan cepat menyalahkan dirinya sendiri, "Saya tidak akan berbohong kepada tuanku dan Qin An benar-benar saling mencintai, bagaimana saya berani menyakitinya? Hanya saja aku monster dan tidak berani memberitahunya. Itu karena aku dan dia telah melakukannya, membiarkan aura monster itu meresap ke tubuhnya? " 

"Selesai ?" Qin Yun tertawa terbahak-bahak, "Aura-Nya sangat lemah sehingga tidak mungkin baru saja. Anda mungkin telah menyerap aura Yang-nya tapi Anda bisa menyerap semua aura Yang-nya begitu saja, jadi mengapa Anda melakukannya? hanya menyerap sebagian kecil setiap waktu Apa niatmu? "Gadis muda itu cukup kaget, pemuda ini nampak cukup muda dan saya pikir pengalamannya kurang.  

Kupikir aku bisa membodohinya dan menyelinap pergi. Tapi dia sebenarnya bahkan tahu bahwa saya telah menyerap aura Yang-nya."Saya tidak mencoba menyakitinya, sungguh!" teriak gadis muda itu. "Pak, kau harus percaya padaku!"

 "Ada kelahiran antara monster dan manusia. Untuk melakukannya saja, bagaimana mungkin aura Yang-nya telah melemah sedemikian rupa?" Qin Yun tertawa terbahak-bahak, "Alih-alih terbaring di sini, bicaralah dengan jujur!" 

"Saya, saya tidak tahu ..." Air mata gadis muda itu jatuh saat dia menunjukkan wajah sedih.Namun, tanpa peringatan, dia bergegas menuju jendela di sampingnya. Kecepatannya begitu cepat sehingga dia hanya meninggalkan bayangan. Tangan kanannya juga menjadi penuh bulu dengan cakar memanjang. Dengan garis miring, dia hampir merobek segel penghalang cahaya.Itu sangat cepat!
Tapi Qin Yun yang berdiri di samping bahkan lebih cepat. Dia hampir seketika muncul di samping gadis itu dan meraihnya dengan tangan kirinya.

Gadis muda itu buru-buru mencoba mengelak, tapi meski tangan yang mengulurkan tangan tampak cukup biasa, dia sama sekali tidak bisa mengelak. Kelima jari itu dengan mudah mencengkeram lehernya.Pada titik ini, gadis muda itu telah benar-benar berubah.  

Seluruh tubuhnya penuh bulu dan bahkan ada bulu di kepalanya. Telinganya telah menjadi telinga kucing sementara matanya berubah menjadi hijau, berubah dari pupil horizontal menjadi vertikal. Mulutnya juga penuh dengan gigi tajam dan dia akan berjuang ketika sejumlah besar Zhenyuan melonjak dari tangan kiri Qin Yun ke dalam tubuh gadis kucing itu. 

Lalu, dia melemparkan mantra penyegelan ke tubuhnya dan gadis muda itu tidak tahan lagi melawan."Peng!" Dengan lemparan ceroboh, dia melemparkan gadis kucing itu ke tanah."Bicara Berbaring di depanku tidak ada gunanya Kecuali kalau kamu mengatakan sesuatu yang meyakinkanku, aku hanya bisa membunuhmu," Qin Yun menatap gadis itu.Dia harus mengerti mengapa adiknya terbunuh.Menyerap aura yang sangat umum.

 Kebanyakan monster akan menyerap aura yin besar dari bulan untuk berkultivasi. Tapi aura yin tidak akan membawa mereka jauh, dan karena itu mereka perlu menyeimbangkan Yin dan Yang. Namun, aura besar itu terlalu menyeramkan. 

Dengan demikian, aura yang dari manusia akan menjadi pilihan yang tepat. Setelah menyerap aura yang, budidaya Monster akan meningkat dengan pesat. Dengan demikian, monster yang menyerap aura yang cukup umum. Namun, monster yang akan menghabiskan lebih dari beberapa bulan dan sedikit menyerap setiap saat? Sementara itu, monster itu juga berpura-pura menjadi pembantu? Itu adalah buang-buang waktu. Dengan begitu banyak waktu, monster itu bisa menyerap aura Yang dari ratusan orang dan bahkan jika itu hanya sebagian dari aura masing-masing orang, itu masih akan jauh lebih baik. 

"Bicara!." Qin Yun menatap gadis kucing itu sebagai kehadiran jahat yang tak terlihat mulai menidurinya.Monster kucing itu gemetar. Dia tahu bahwa orang sebelum dia mungkin membunuh banyak monster dan bukan pembudidaya yang baru saja mulai menjelajahi dunia. Dihadapkan pada kehidupan atau kematian, pikirnya, Tetap bersembunyi dan aku akan mati. Jika aku hanya berbicara tanpa berpikir, kemungkinan masih akan mati! Aku perlu menemukan rangkaian kehidupan dalam semua skenario mematikan ini. 

"Bapak benar-benar memiliki mata yang tajam, saya tidak bisa bersembunyi dari bapak," gadis kucing itu cepat berkata. 
"Alasan saya menjadi pembantu yang rendah dan tangguh dan hanya menyerap sedikit aura Yang setiap saat, adalah saya berharap seiring dengan berjalannya waktu, aura monster saya akan meresap ke dalam tubuhnya. Saat ini, dia telah meresap ke organnya. dan setelah dua sampai tiga bulan lagi, itu akan merembes ke dalam tiga jiwa dan tujuh rohnya. 

"Kelopak mata Qin Yun bergetar."Ketika aura monster merembes ke dalam tiga jiwa dan tujuh roh, bahkan jika seorang kultivator besar datang, mereka tidak memiliki penyembuhannya. Pada saat itu, entah itu melalui penyakit atau melalui saya, pemilik aura monster ini, untuk menyelamatkan dia." Gadis kucing itu melanjutkan, "Dari mereka, dia hanya bisa mengandalkan saya untuk bertahan hidup."

"budak monster?" Suara Qin Yun sangat dingin.

Begitu aura monster merembes ke dalam jiwa, sebenarnya tidak ada obatnya. Seseorang hanya bisa bergantung pada pemilik aura monster.Dengan kehidupan atau kematian seseorang yang dikendalikan oleh monster, seseorang hanya bisa menjadi pelayan setia monster itu."Itu tidak bisa dihitung sebagai pelayan. Jika saya mau, sebagai pemilik aura monster, saya selalu bisa menghapus aura monster dan mengembalikannya ke normal," gadis kucing itu buru-buru berkata.

"Lepaskan aura monster itu? aura monster sudah meresap ke dalam jiwa Anda harus mengeluarkannya dari tubuhnya sdikit demi sedikit dan memakan waktu cukup lama .. Qin An hanyalah seorang pedagang kecil dan pasti tidak sepadan dengan kalian yang menyia-nyiakan banyak usaha." Qin Yun lalu dengan dingin berkata, "Apakah karena ayahnya?"Ayah Qin An adalah Qin Liehu yang merupakan satu dari tiga petugas polisi lencana perak dan memiliki pengaruh yang cukup besar di kota Guangling.

"Saya hanya mengikuti perintah pemimpin saya," gadis kucing itu segera berkata. "Saya tidak tahu alasan spesifiknya." 

"Di mana pemimpinmu?" 

"Dia ada di kota Guangling." Agar bisa hidup, gadis kucing itu menjawab tanpa ada trik. 

"Bawa aku ke sana." Qin Yun melirik gadis kucing itu sebelum berbicara. 

"Saya bersedia memimpin, tapi saya berharap pak bisa menyelamatkan nyawa saya, saya hanyalah monster kecil yang terpaksa melakukan ini."  

Gadis kucing itu menatap Qin Yun."Berhentilah membuang-buang waktu, jalanlah." Qin Yun meraih bahu gadis kucing yang tidak bisa berbuat apa-apa melawan Qin Yun. 

"Jika pak tidak ingin meninggalkan saya dengan kesempatan hidup, maka saya hanya tersisa dengan pilihan kematian." 

Gadis kucing itu mengertakkan gigi bersama.Qin Yun diam setelah ini.Gadis kucing itu berjudi besar. Dia percaya bahwa orang di depannya ingin menyelamatkan Qin An dan untuk melakukannya, dia perlu tahu siapa di belakangnya.Waktu perlahan berlalu dan gadis kucing itu memejamkan mata dan dengan kuat menahannya. 

"Baiklah, saya setuju. Selama Anda bisa menemukan dalangnya dan saya dapat memastikan bahwa dia memang benar, saya bisa meninggalkan Anda dengan hidup Anda," kata Qin Yun. 

Gadis kucing itu menjadi sangat bersemangat. Dia tahu bahwa semakin tinggi budidaya pembudidaya manusia, semakin mereka sombong. Karena ini, mereka sangat peduli dengan janji mereka! Sebuah janji berharga seribu emas, dan mereka tidak akan mengingkariinya dengan mudah. 

"Pak, terima kasih telah memberi saya jalan untuk hidup. Saya akan memimpin jalan sekarang," gadis kucing itu segera berkata.Shou!Memegang bahu gadis kucing itu, Qin Yun meninggalkan manor saudaranya tanpa suara. Para pelayan masih berpatroli di sekitar manor dan mereka tidak melihat apa-apa, apalagi fakta bahwa seekor monster kucing yang telah tinggal bersama mereka selama setengah tahun telah dibawa pergi.

0 Response to "Novel Seeking The Flying Sword Path Bahasa Indonesia Chapter 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel