Baca Light Novel 5cm Per Second Bahasa Indonesia

Apa Kabar teman ? , Kali ini Nchindo menyapa kalian dengan Light novel dari jepang, yang sangat banyak peminatnya , tetapi jarang di lihat Light Novelnya. Lho? kok banyak peminatnya tapi jarang dilihat ? . Light komik ini muncul belakangan setelah manganya Melejit dan terkenal di dunia internasional, bahkan sudah ada Anime series dan Film yang dibuat tentangnya.

5 Cm Per Second
5 Cm Per Second

Ya, Judulnya adalah 5 Cm per second atau yang dikenal sebagai Byousoku 5 Centimeter.

Langsung aja deh Sinopsisnya :

Sebuah kisah tentang dua orang, Tono Takaki dan Shinohara Akari, yang mulanya teman dekat, namun berangsur-angsur tumbuh lebih jauh dan semakin dekat seiring berjalannya waktu. Mereka menjadi terpisah karena keluarga, mereka terus bertukar kontak dalam bentuk surat. Namun seiring berjalannya waktu , kontak mereka satu sama lain mulai berhenti.

Tahun berlalu dan keretakan di antara mereka tumbuh semakin besar. Namun, Takaki mengingat saat-saat yang mereka bagi bersama, tapi seiring berjalannya kehidupan yang terus berlanjut, dia bertanya-tanya apakah dia akan diberi kesempatan untuk bertemu Akari lagi ?.

Judul Novel : 5cm per Second / Byokyou 5 Cm

Judul Alternatif :
5 sentimeter Per detik
Пять сантиметров в секунду
秒速5センチメートル
5 Centimeters per Second
5 Centimet một giây
Byousoku 5 Centimeters


Pengarang : Makoto Shinkai
English Translator : Lhyeung
Indonesia Translator : Nchindo.Blogspot.com ( Ini bukan terjemahan Official, Admin menerjemahkan tidak untuk dijual dan tidak berafliasi dengan Makoto Shikai, Alias Untuk pembaca kalangan sendiri )
Asal Light Novel : Jepang
Genre : Romance, Drama, Seinen, Slice Of Life

Maaf ya, karena satu chapter atau Episode Novel ini kepanjangan, kira kira 25 halaman, maka admin akan membaginya menjadi beberapa bagian, karena admin juga masih menjalankan blog ini sendiri ( Curhat dong mah ). Kalau kalian mau bantu, Cukup dengan Share blog ini aja admin sangat berterima kasih Lhoo ^^

Baca Light Novel Byousoku 5 Cm / 5Cm Per Second Chapter 1 Part 1

Baca Light Novel Byousoku 5 Cm / 5Cm Per Second Chapter 1 Part 2

3 Responses to "Baca Light Novel 5cm Per Second Bahasa Indonesia"

  1. Replies
    1. Maaf kak gatentu updatenya, ini baru buka blog setelah sekian lama,

      btw chapter 1 part 2 udah di update ya kak.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel