Baca Light Novel Byousoku 5 Cm Indonesia Chapter 1 Part 2

Chapter 1 Part 2 - Bunga Sakura


Dari waktu pertama kali aku bertemu akari sampai waktu kami berpisah, mungkin kami seumuran, antara SD kelas 4 atau kelas 6. Ayah kami sering pindah pindah karena pekerjaan dan akhirnya kami berada di SD yang sama di Tokyo. Aku pindah ke Tokyo dari nagano ketika aku kelas tiga, dan akari pindah ketika ia kelas empat.

Bahkan aku masih ingat betapa groginya ia terlihat saat berdiri di depan papan tulis di hari pertama sekolah. Dia berdiri disana mengepalkan tangan di depan badannya sembari cahaya menyinarinya melalui jendela, yang membuat bayangan dari bahu hingga ke rambut panjangnya.

Bibirnya yang merah terang mengerucut, matanya yang terbuka sedang memandangi satu titik didepannya. Dia teringat pada ekspresiku ketika aku tiba beberapa tahun lalu dan aku langsung merasa kami dekat satu sama lain. Kufikir itulah pertama kalinya aku berbicara dengannya dan kami menjadi akrab.

Akari punya opini yang kuat, sama sepertiku - tentang murid dari setagaya yang terlihat lebih dewasa, betapa susahnya bernafas saat massa padat di stasiun, betapa tak enaknya rasa air keran [1]. Bagi kami, semua itu masalah. Kami masih kecil dan rentan jatuh sakit, jadi kami lebih memilih untuk berada di perpustakaan daripada di tempat bermain, itulah mengapa pelajaran olahraga sangat tidak menyenangkan bagi kami.

Akari dan aku seperti orang dewasa yang lebih suka berbicara dengan seseorang atau membaca buku. Saat itu, ayahku bekerja di bank dan kami tinggal di apartemen milik perusahaan, dan mungkin sama halnya bagi Akari, itulah mengapa kami mengarah pada arah yang sama saat pulang kerumah. Kami selalu menghabiskan waktu istirahat dan sepulang sekolah bersama.

[1] Air keran di Jepang aman di minum saking bersihnya.

0 Response to "Baca Light Novel Byousoku 5 Cm Indonesia Chapter 1 Part 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel